Sebelumnya, Shireen Sungkar Mau Dijodohkan dengan Sepupu Teuku Wisnu

Sutikno diperbarui 20 Nov 2018, 16:00 WIB
Dari pernikahannya, pasangan yang dekat lewat sinetron Cinta Fitri (2007-2011) itu telah dikaruniai tiga orang anak. Shireen mengaku tak pernah berpikir untuk menikah muda. Hal itu terlihat dari postingan tepat usia pernikahannya genap lima tahun. (instagram/shireensungkar)
"MasyaaAllah❣️udah 5 tahun bareng bareng, jujur g pernah nyangka bisa nikah muda dan jadi ibu muda, Alhamdulillah Allah kasi berkah luar biasa untuk aku bisa ktm sama bapak yg satu ini," tulis Shireen pada 17 November. (instagram/shireensungkar)
Shireen menambahkan, bahwa saat dilokasi syuting, sering ribut lantaran Shireen diprioritaskan pulang lebih cepat lantaran besok paginya harus sekolah. Bahkan sempat terpikir dalam hati tak ingin memiliki suami seperti Wisnu. (instagram/shireensungkar)
Bahkan, Teuku Wisnu sempat mau menjodohkan Shireen dengan sepupunya. Ya itulah jodoh, tidak ada yang tahu. (instagram/shireensungkar)
"Pernah bgt keucap dalam hati ya Allah jgn sampe dapet laki begini 😂😂😂😂😂 dan @teukuwisnu sempet mau jodohin aku sama sepupunya pula 😂 yes g pernah tau, jodoh itu rahasia Allah yg istimewa," lanjutnya. (instagram/shireensungkar)
Lima tahun setelah nikah yang awalnya sebel, ia kini bersyukur lantaran memiliki suami sabar yang terus menerus berusaha menasehati. Adik Zaskia Sungkar itu juga mengucapkan terima kasih suaminya selama ini menjadi tempat curhatnya. (instagram/shireensungkar)
Awal cinta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dari lokasi syuting Cinta Fitri. Dari pernikahan yang dibentuk sejak 17 November 2013, pasangan selebriti ini telah dikaruniai tiga orang anak. (instagram/shireensungkar)