Selalu Harmonis, Ini Prinsip Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Jalani Rumah Tangga

Sutikno diperbarui 20 Nov 2018, 22:30 WIB
Masalah dalam rumah tangga merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal itu juga dialami oleh rumah tangga Ussy dan Andhika yang telah enam tahun di bina. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selama ini, pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu juga mengalami hal yang sama dengan rumah tangga keluarga lain. Namun, Ussy dan Andika memiliki prinsip dalam menyelesaikannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bahkan, bintang sinetron dan penyanyi yang kini fokus menjalankan bisnis itu tidak mau anak-anaknya tahu saat ada masalah dengan suaminya, Andhika Pratama. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ya kalau harmonis juga banyak (pasangan yang lain), rumah tanggaku juga banyak kekurangannya. Aku prinsipnya sama Andhika, apapun masalahnya jangan sampai keluar kamar, jangan sampai anak-anak tahu," ungkap Ussy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/11). (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan 37 tahun itu juga tidak mau mengumbar masalah dalam rumah tangganya dalam media sosial atau kalayak ramai. Terlebih, Ussy pernah merasakan kegagalan dalam membina rumah tangga. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kita punya hubungan kan bukan sekarang aja, tapi sampai dipisahkan oleh maut. Aku nggak mau gagal lagi, makanya jangan sampai ada masalah-masalah yang, apalagi sampai curhat di media sosial, waduh," pungkas Ussy Sulistiawaty. (Adrian Putra/Fimela.com)
Rumah tangga Ussy Sulistyawati jauh dari kabar miring rumah tangganya. Bahkan, pasangan selebriti ini kompak dan tampak harmonis di beberapa kesempatan. (Adrian Putra/Fimela.com)