Terkait Usia, Rezky Aditya Mantap Menikah Tahun Depan Meski Baru 10 Bulan Pacaran

Sutikno diperbarui 21 Nov 2018, 07:53 WIB
Kabar bagahia itu diungkapkan oleh Rezky usai menjadi bintang tamu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/11). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Baru planning aja sih (nikah), moga-moga kalau emang lancar tahun depan kali. Pertengahan atau akhir-akhir (tahun 2019), kita lihat aja," kata Rezky Aditya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). (Adrian Putra/Fimela.com)
Usia yang sudah tidak muda lagi menjadi salah satu alasan pria 33 tahun itu ingin segera melepas masa lajangnya. Apalagi, adiknya juga telah memiliki dua orang anak. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Udah (mantep), ya (dia) terima gue dengan guenya. Karena emang udah layak juga berumah tangga. Karena udah berumur juga sih, umur gue layak buat menikah juga," terangnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski baru sepuluh bulan menjalin kisah asmara, Rezky yakin bahwa Patricia merupakan perempuan yang cocok untuk pendamping hidupnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Salah satu yang membuatnya makin yakin menurut Rezky adalah Patricia yang memiliki kesabaran. Ia juga mengaku telah mendapatkan restu dari orangtuanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Terkait konsep pernikahannya nanti, Rezky Aditya ingin konsep santai namun tetap khidmat. Rezky dan Patricia kenal saat ada pekerjaan bareng di Singapura. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait