Segera Menikah, Rezky Aditya Ceritakan Sifat Kekasihnya

Rizky Mulyani diperbarui 21 Nov 2018, 09:38 WIB
"Baru planning aja sih (nikah), moga-moga kalau emang lancar tahun depan kali. Pertengahan atau akhir-akhir (tahun 2019), kita lihat aja," kata Rezky Aditya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). (Instagram/rezkyrazeraditya)
Sudah mantap ingin menikahi sang kekasih, ternyata Rezky Aditya memiliki alasannya tersendiri. Sifat yang dimiliki Patricia lah yang ternyata berhasil membuat Rezky untuk segera menikah di tahun 2019 mendatang. (Instagram/rezkyrazeraditya)
"(Patricia) Ngerti gue, dan mungkin kalau gue agak-agak mengsong (menyimpang), dia bisa lurusin. Pada saat gue salah banget aja dia masih maafin," ungkap Rezky Aditya. (Instagram/rezkyrazeraditya)
Selain berparas tampan, Rezky juga merupakan aktor yang hebat. Tak heran jika dirinya memiliki banyak penggemar yang kebanyakan adalah kaum perempuan. Sebagai kekasih, Patricia pun memakluminya dan itu juga lah yang menjadi nilai plus di mata Rezky. (Instagram/rezkyrazeraditya)
"Gue jelasin aja sih, memang nggak (cemburuan) sih kayaknya, mudah-mudahan nggak. (Sama) lawan main nggak sih, nggak cemburu. Pasti dia harusnya ngerti, masalah yang lebih gede aja dia akan ngerti apalagi yang kayak gitu," terangnya. (Instagram/rezkyrazeraditya)
Rasa yakin Rezky menikahi Patricia ternyata juga sudah mendapat restu dari orangtua mereka masing-masing. Tanggapan positif mereka terima, bahkan menginginkan Rezky dan Patricia segera menikah. (Instagram/rezkyrazeraditya)
"Tanggapan keluarga sih positif, biar gimanapun juga orangtua pengen kita berkeluarga, buru-buru, punya cucu dari gue," pungkas Rezky Aditya. (Instagram/rezkyrazeraditya)