Camilan Jadi Teman Nadine Chandrawinata di Setiap Perjalanan

Rizky Mulyani diperbarui 21 Nov 2018, 12:00 WIB
Di setiap perjalanannya, Nadine ternyata memiliki barang yang selalu dibawanya. Seperti melansir dar Liputan6.com, camilan ternyata menjadi teman Nadine dalam setiap perjalanannya. (Instagram/nadinelist)
Diakui perempuan berkulit sawo matang ini, membawa camilan di setiap perjalanannya sudah menjadi kebiasaan sejak dirinya senang melakukan travelling. Menurutnya, jka membawa camilan dirinya bisa nyemil di mana saja. (Instagram/nadinelist)
"Kebiasaan bawa camilan itu sejak aku suka travelling, karena kalau mau explor Indonesia kan jaraknya jauh, kalau ke luar negeri juga di pesawat atau transit bisa sambil nyemil. Jadi aku tuh enggak selamanya ke luar negeri jajan, jadi aku selalu bawa camilan," kata Nadine. (Instagram/nadinelist)
Selain sebagai pengganjal perut di saat lapar, camilan bisa menjadi pengantar membuka obrolan dengan warga sekitar. Bahkan Nadine juga bisa mendekatkan diri dengan warga di wilayah tempatnya singgah lewat camilan yang dibawanya itu. (Instagram/nadinelist)
"Tradisi di Indonesia itu kan nyemil, jadi dengan cara itu (memberi makanan) bisa membuka omongan sambil ngopi," lanjutnya. (Instagram/nadinelist)
Nadine juga menceritakan alasannya suka melakukan travelling. Ia tak bisa kalau harus terus berdiam diri di rumah karena menurutnya ada yang kurang. Jadi, Nadine memutuskan untuk keluar rumah mencari ilmu. (Instagram/nadinelist)
"Aku tuh enggak bisa diam aja di rumah, kalau di rumah itu berasa ada di comfort zone, kayak ada yang kurang. Jadi lebih baik ke luar rumah, cari ilmu dengan traveling," ujar Nadine Chandrawinata. (Instagram/nadinelist)