Lagu Galau, Geisha Garap Video Klipnya Lebih Berwarna

Sutikno diperbarui 22 Nov 2018, 12:00 WIB
Untuk berbeda dari biasanya yang telah melekat dengan grup musik asal Pekanbaru ini, Geisha untuk klip terbarunya dibuat lebih colorfull. Ya, seperti diketahui, Geisha tampil dengan formasi baru. (Adrian Putra/Fimela.com)
Geisha tampil dengan vokalis baru, Regina Poetiray. Para personel Geisha tampil colorfull saat menjalani syuting video klip yang dilakukan di studio kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (19/11). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ini proses pembuatan video klip single kedua dari Geisha dengan formasi baru bersama Regina, judulnya Kembali Pulang," ujar Roby disela-sela syuting video klip. (Adrian Putra/Fimela.com)
Masih menurut Robby, pembuatan video klip ini tidak banyak melakukan persiapan. Lantaran sebelumnya, Robby dan kawan-kawan sibuk mempersiapka sountrack. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski masih tetap mengusung lagu galau, Geisha dkk ingin memberikan sentuhan yang berbeda dari biasanya. Ingin lebih berwarna. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Konsepnya ini sebenarnya kami sengaja pilih warna yang full colour ya karena kami pengin coba kasih lihat kalau galau tuh enggak harus dark gitu loh, enggak harus gelap. Jadi mungkin warna ini mewakilkan Geisha yang sekarang,” ujar Robby. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah itu, Geisha akan melanjutkan syuting video klipnya di Jepang. Kelima personel itu akan berangkat ke negeri sakura pada 26 November mendatang. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait