Ben Kasyafani Ungkap Waktu Favorit Bareng Istri

Rizky Mulyani diperbarui 21 Nov 2018, 17:38 WIB
Tak melulu liburan bersama, namun setiap harinya Ben dan Nesya juga selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan momen spesial bersama. Lewat akun Instagramnya, Ben mengungkap waktu favoritnya bersama sang istri. (Instagram/benkasyafani)
Dalam unggahannya, tertulis keterangan foto yang mengatakan kalau waktu favorite mereka adalah di pagi hari. Setelah mengantar Sienna, keduanya selalu menyempatkan waktu untuk sarapan bersama. (Instagram/benkasyafani)
"Waktu favorit sama dia, pagi-pagi abis anterin Sienna sekolah gak pake mandi, cari kopi sama roti enak, duduk, pesen, makanan dateng, terus video-videoin makanan sama tempatnya," ungkap Ben Kasyafani dalam postingannya di Instagram. (Instagram/benkasyafani)
Selain itu, Ben juga mengatakan kalau momen yang paling penting adalah saat mereka menikmati makanan sambil berbincang bersama. Banyak cerita yang muncul dari keduanya sambil makan. (Instagram/benkasyafani)
"Taro HP, terus banyakin cerita apa aja yang ada di kepala gw dan dia, apa yang bikin senang, dan bikin resah, walau lebih banyak gw yang cerita, tapi kayanya dia seneng-seneng aja kali,” ungkap Ben. (Instagram/benkasyafani)
Kalau kebanyakan pasangan yang baru menikah ingin segera dikaruniai momongan, namun Ben dan istri punya alasan mengapa mereka menundanya. Keduanya menunggu dua tahun untuk menjalani program kehamilan. (Instagram/benkasyafani)
"Sebenarnya direncanakan tunda nggak. Memang kosong aja, saya sama Ines kan baru kenal juga, jadi kita merasa memang baru perkenalan kita bertiga aja aku Sienna, Ines dan mau mengerti satu sama lain mau lebih dikenalkan lah secara karakter,” ungkap Ben Kasyafani. (Instagram/benkasyafani)