Lima Tahun Terlihat Harmonis, Rumah Tangga Gading Marten dan Gisel Terancam Kandas

Sutikno diperbarui 21 Nov 2018, 17:38 WIB
Lima tahun Gading Marten dan Gisel membina rumah tangga. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putri yang sangat menggemaskan. (instagram/gisel_la)
Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak, lantaran dari pasangan ini tidak pernah terdengar gosip miring rumah tangganya. (instagram/gisel_la)
Gisel mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11). Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL. (instagram/gisel_la)
Kabar itu dibenarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Ahmad Guntut saat dihubungi Rabu (21/11/2018). Menurut kabar, Gisel mendaftarkan gugatan diwakili oleh pengacaranya. (instagram/gisel_la)
"Ya memang, perkara tersebut masuk ke pengadilan sejak Senin, 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya itu bukan kewenangan pengadilan. Karena perkara ini tertutup, silakan tanya kepada yang bersangkutan," ujar Ahmad Guntur, Rabu (21/11) dilansir dari Liputan6.com. (instagram/gisel_la)
Kabar ini terbilang mengejutkan lantaran belum lama ini (16/11/2018), dalam instagram, Gading mengunggah potret kebersamaan bersama keluarga kecilnya. Gading memberikan kejutan kepada Gisel tepat usianya 27 tahun. (instagram/gisel_la)
Sekedar informasi, Gading Marten dan Gisel Anastasia resmi menikah pada 14 September 2013. Pernikahan di gelar di Uluwatu Bali secara khidmat dihadiri undangan terbatas. Kini, telah dikaruniai seorang putri, Gempita. Rumah tangga yang tampak harmonis itu terancam kandas. (instagram/gisel_la)