Jelang Nikahi Paula Verhoeven, Baim Wong Menangis

Sutikno diperbarui 22 Nov 2018, 07:53 WIB
Terlihat dari akun Instagram keduanya, Baim dan Paula sedang menjalani siraman di kediaman. Selain itu, juga menggelar pengajian jelang akad nikah Kamis (22/11). (Instagram/baimwong)
Saat ditemui di kawasan Menteng, Baim Wong mengaku tak kuasa menahan air mata ketika menjalani prosesi siraman. Proses tersebut mengingatkan Baim tentang segala hal kedua orangtuanya. (Instagram/baimwong)
"Siraman proses paling sakral ya, dari antara anak ibunya. Setelah orangtua baru ke kakak-kakak. Alhamdulillah semua yang keluar jujur apa adanya. jadi ya semua orang (terharu), saya juga nangis," ungkap Baim Wong di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11). (Instagram/baimwong)
Bintang sinetron itu menambahkan, bahwa ia tak kuasa menahan air mata ketika teringat orang tua saat membesarkan dirinya. Terlebih, ia mengaku memiliki banyak salah kepada orang tua. (Instagram/baimwong)
"(Nangis) Pasti pas sama orangtua, ketika membayangkan apa yang udah mereka lakuin, salah kita sama dia, cium kaki orangtua, surga kan ada di telapak kaki orangtua," terang Baim. (Instagram/paula_verhoeven)
Selain melakoni siraman dan pengajian, Baim dan Paula juga menjalani latihan terkait prosesi adat Temu Panggih yang akan dilakoni pada hari bahagianya. (Instagram/baimwong)
Baim Wong akan menikah dalam usia 37 tahun. Akad nikah digelar Kamis (22/11). Sedangkan pesta pernikahan akan digelar pada Sabtu (24/11) di salah satu gedung di Jakarta Selatan. (Instagram/baimwong)