Cantiknya Paula Verhoeven Calon Istri Baim Wong Jelang Midodareni

Sutikno diperbarui 21 Nov 2018, 20:38 WIB
Paula calon istri Baim Wong tampil cantik dengan riasan dan mengenakan busana adat Jawa. Jelang nikah, Paula menjalani prosesi serangkaian adat Jawa, salah satunya Midodareni. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sehari jelang nikah, kesibukan begitu tampak di kediaman Paula di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018). (Adrian Putra/Fimela.com)
Model itu tampil cantik dengan mengenakan busana adat Jawa didampingi oleh keluarganya saat memberikan keterangan di hadapan awak media. (Adrian Putra/Fimela.com)
Paula berbagi cerita terkait proses yang dijalaninya. Dari pagi, kediaman Paula terlihat ramai. Tenda putih menutupi kediaman Paula hingga rumahnya tidak terlihat dari jalanan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dari pengajian, lalu siraman, sungkem, dan juga tadi suap-suapan dan yang terakhir ini nanti malam yaitu midodareni," ujar Paula. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jujur aku nggak tau, karena yang tadi aku ceritain itu dari sisi pihak aku aja yang aku jalanin, tapi ternyata di luar sana ada yang pasang blekatepe, terus tadi papi pasang pisang, terus lepas ayam, jadi kalau aku lebih ngikutin proses tradisi aja," Paula menjelaskan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah mengikuti serangkaian acara yang harus dilalui, Paula Verhoeven mulai sedikit tahun makna-makna adat Jawa yang dilalui. Saat pengajian, ia juga mendapat wejangan kehidupan pernikahan. (Adrian Putra/Fimela.com)