Ultah Anak Titi Kamal Diramaikan Banyak Artis

Sutikno diperbarui 22 Nov 2018, 17:38 WIB
Pasangan suami istri yang menikah sejak tahun 2009 itu menggelar pesta meriahdengan konsep Jurassic Word. Terlihat nuansa hutan dipilih pada perayaan kelima Juna. (Instagram/titi_kamall)
Keluarga pasangan yang selalu kompak dan harmonis, Tikam dan Tian serta kedua buah hatinya tampil kompak dengan pakaian yang dikenakan. Tikam, Tian, Juna dan Kiai kompak mengenakan rompi dan celana pendek warna hijau. (Instagram/titi_kamall)
Teman-teman sekolah dan teman main Juna terlihat ikut memeriahkan pesta ulang tahun. Potret ceria dari anak-anak yang hadir dalam acara yang digelar akhir pekan tersebut. (Instagram/titi_kamall)
Selain teman-teman Juna, terlihat banyak selebriti yang memiliki anak kecil ikut meramaikan acara tersebut. (Instagram/titi_kamall)
Terlihat ada Jessica Iskandar beserta anak dan kekasihnya, Nagita Slavina, Asty Ananta, Fairuz A Rafiq, Oka Antara, Olla Ramlan, Ryana Dea, Okan Cornelius, Nindy Prasetyo, Tata Janeeta dan masih banyak lagi selebriti yang hadir. (Instagram/titi_kamall)
Juna yang genap berusia lima tahun mencium adiknya. "Kegemesan momen happy kemarin. Kue idaman Juna full sama dinosaurus," tulis Tikam sebagai keterangan foto. (Instagram/titi_kamall)
Ulang tahun kelima Juna, anak pertama Titi Kamal dan Christian Sugiono juga dhadiri dari keluarga keduanya. Beberapa potret keceriaan dan kehangatan keluarga ini begitu terlihat. (Instagram/titi_kamall)