Kenang Potret Harmonis Gading Marten dan Gisella Anastasia Sebelum Gugatan Cerai

Rizky Mulyani diperbarui 22 Nov 2018, 17:38 WIB
Bicara soal mesra dan harmonis, pasangan muda yang sudah menikah selama lima tahun ini tak pernah absen membagikan potret keluarga kecil mereka di media sosial. Namun ternyata, foto-foto tersebut tak menjadi jaminan dan justru kini tinggal lah kenangan. (Instagram/gadiiing)
Gading, Gisel dan Gempi, selalu berhasil membuat penggemarnya terpikat. Apalagi dengan wajah dan tingkah Gempi yang sangat menggemaskan. Seperti yang satu ini, saat mereka menghadiri sebuah pesta pernikahan. Harmonis banget kan? (Instagram/gadiiing)
Keluarga kecil ini selalu terlihat bahagia, terlebih ketika mereka menghabiskan waktu bersamanya untuk liburan. Seperti yang satu ini, keluarga 3G ini tengah berlibur ke Singapura. (Instagram/gadiiing)
Dari senyuman yang terukir di wajah Gading dan Gisel seakan jauh dari kata cerai dan pisah. Namun ternyata tidak. Terbukti bahwa kebahagiaan yang terlihat di media sosial ternyata tak seperti di kehidupan nyata. (Instagram/gadiiing)
Potret-potret liburan Gading, Gisel dan Gempi sebentar lagi nampaknya akan menjadi kenangan. Seperti yang sedang ramai diberitakan, Gisel mengajukan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). (Instagram/gadiiing)
Mendengar pemberitaan soal perceraian Gading dan Gisel, tak sedikit publik yang ikut merasakan sedih. Baik itu sahabat mereka dari kalangan selebriti maupun para penggemarnya. Mereka juga merasa kasihan terhadap Gempi yang masih kecil. (Instagram/gadiiing)
Tak ingin membuat publik bertanya-tanya, baik Gading Marten dan Gisella Anastasia pun telah buka suara lewat unggahan di akun Instagram mereka. Pada intinya, mereka memohon doa terbaik dan keduanya pun juga akan tetap baik-baik untuk Gempi. (Instagram/gadiiing)