Tak Berlama-lama Pacaran, Baim Wong dan Paula Verhoeven Kini Resmi Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 22 Nov 2018, 11:00 WIB
Dalam satu tarikan napas Baim mengucapkan ijab qabul dengan lancar di momen akad nikahnya yang berlangsung di salah satu gedung di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Baim menyerahkan maskawin 11 gram serta uang tungai sebesar Rp 222.218. (Instagram/weddingku)
Sekitar pukul 09.35 WIB, prosesi pengajian jelang akad nikah pun dimulai. Baim dan Paula memilih adat Jawa di momen spesialnya ini. Keduanya mengenakan busana pengantin berwarna putih. (Instagram/weddingku)
Paula cantik dengan kebaya panjangnya berwarna putih, ditambah sanggul khas perempuan Jawa dan juga ronce melati di kepalanya. Makeup yang dikenakannya juga membuat Paula semakin terlihat anggun. (Instagram/yogaseptamakeup)
Setelah melalui proses yang cukup panjang dalam pencarian cinta, sangat membahagiakan ketika Baim pada akhirnya melabuhkan hatinya kepada perempuan cantik, Paula Verhoeven. (Instagram/weddingku)
Melihat perjalanan cintanya pun, Baim dan Paula tak lama-lama berpacaran. Dari awal perkenalan, Baim memang sudah memperlihatkan keseriusannya. Ia menyatakan perasaannya dengan melamar Paula Verhoeven. (Instagram/weddingku)
Bicara soal rangkaian pernikahan, bukan hanya saat ijab qabul saja keduanya memilih adat Jawa. Sejak kemarin, Paula dan Baim sudah melewati sederet agenda lainnya. Seperti siraman, dan juga malam Midodareni di kediaman Paula. (Instagram/weddingku)
Kini Baim Wong sudah sah menjadi suami dari Paula Verhoeven. Di sisi lain, Baim juga telah resmi melepas jabatannya sebagai Presiden Jomblo. Selamat berbahagia, Baim dan Paula! (Instagram/baimwong)