Potret Ceria Baim Wong dan Paula Verhoeven Tunjukkan Buku Nikah

Sutikno diperbarui 23 Nov 2018, 06:53 WIB
Baim dan Paula senyum ceria setelah resmi menyandang suami istri. Pasangan pengantin baru itu baru menunjukkan buku nikah sebagai tanda pasangan ini telah resmi menyandang status barunya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Setelah akab nikah selesai, Baim dan Paula menjalani upacara adat Jawa yang bernama Panggih. Beberapa rangkaian dilakukan seperti saling lempar daun sirih yang telah diikat dan dilanjutkan Ngidak Endhog (nginjek telor). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Beberapa rangkaian upacara adat dilakukan oleh pasangan pengantin baru itu. Selesai upacara adat, Baim dan Paula mengaku lega. Semua prosesi berjalan lancar. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Paula Verhoeven tampil cantik mengenakan kebaya panjang warna putih saat akad nikah. Rambutnya tertata rapi dengan sanggul khas perempuan Jawa. Bunga melati tersusun rapi semakin menambah cantik Paula. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dalam akad nikah yang digelar pukul 09.35 WIB tersebut, Baim memberikan maskawin 11 gram emas serta uang tunai sebesar Rp. 2.202.018. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Saat menggelar jumpa pers, Baim mengungkapkan penantian yang sudah lama dari doa-doa yang selalu dipanjatkan mendapatkan pendamping yang sesuai dengan harapannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sabtu (24/11), Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menggelar resepsi di tempat yang sama. Keduanya merencanakan bulan madu ke Amerika Serikat. Beberapa destinasi wisata pilihan untuk menikmati masa-masa pengantin baru. (Nurwahyunan/Fimela.com)