Bulan Madu ke Amerika, Baim Wong Ingin Punya 5 Anak

Sutikno diperbarui 23 Nov 2018, 22:30 WIB
Setelah menjalani akad nikah dan mengikuti serangkaian prosesi adat, Baim dan Paula berbagai kebahagiaannya di hadapan media. Delon dan Paula akan menggelar resepsi pada Sabtu (24/11) di tempat yang sama. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Baim dan Paula akan menggelar bulan madu ke Amerika Serikat. Beberapa destinasi telah dipilih oleh pasangan pengantin baru ini. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Habis ini (prosesi pernikahan) mau ke LA, ke Dallas kebetulan ada kakak saya, dan mau ke San Fransisco," ujar Delon usai akad nikah saat menggelar jumpa pers di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/11). (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Terkait momongan, Delon ingin memiliki banyak anak dari model berusia 31 tahun ini. Bahkan, Delon menyebut lima orang anak. "Momongan 5 pokoknya," pungkas Baim Wong sambil tersenyum. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Baim dan Paula baru saja mengikat janji suci pernikahan. Nuansa serba putih sangat kental terlihat dari dandanan mereka. Menurut Paula, ide untuk tampil serba putih di akad yang bernuansa Jawa tersebut memang keinginannya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Dalam akad nikah, sang penghulu menyebut mahar dari Baim Wong untuk Paula Verhoeven adalah 11 gram emas dan uang sebesar Rp. 222.018. Baim pun mengklarifikasi. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Jadi yang sebenarnya 11 gram dan uang Rp. 2.202.018, itu dari tanggal pernikahan. Saya yang mensimbolkan aja, 22 itu tanggal, 2018 tahun dan 11 itu bulan," kata Baim Wong di depan awak media. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)