Putri Marino dan Chicco Jerikho Ajak Putrinya Tampil ke Publik Pertama Kalinya

Sutikno diperbarui 24 Nov 2018, 16:00 WIB
Chicco dan Putri Marino hadir dalam acara akad nikah Baim yang digelar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11). Tidak hanya berdua, pasangan ini juga mengajak sang buah hati, Surinala Carolina Jarumilind. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Putri pertama pasangan ini yang lahir sejak 24 September 2018 itu untuk untuk pertama kalinya tampil di layar televisi. Hal itu diungkapkan oleh bintang film Filosopi Kopi itu. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Menurutnya, ini merupakan pengalaman pertamanya di tempat umum putrinya, Surinala dan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Kehadiran putri cantik yang menggemaskan itu menarik perhatian teman-temannya sesama selebriti. Hal itu terlihat dari beberapa selebriti yang mengendong dan mengaku gemes dengan putri cantik tersebut. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Yoi ini pertama kali banget. Happy banget (jadi bapak)," kata Chicco Jerikho di acara akad nikah Baim dan Paula. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Di tempat berbeda beberapa waktu lalu, Chicco mengaku ingin mengurus putrinya bersama sang istri. Belajar mandiri mengurus putrinya tanpa bantuan mertua. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Nggak sih. Berdua aja," ujarnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (18/11) seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)