Wulan Guritno Ceritakan Kehidupan Percintaan Baim Wong

Rizky Mulyani diperbarui 25 Nov 2018, 21:00 WIB
Usai akad nikah, Wulan dengan wajah bahagianya menceritakan suasana menegangkan selama prosesi berlangsung. Sebagai sahabat, Wulan pun berharap segalanya berjalan dengan lancar dan Baim tidak salah ataupun terbata-bata dalam pengucapannya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Tadi sempat deg-degan jangan sampai salah ucap, jangan sampai terbata-bata. Tapi ternyata nggak, dia bener-bener lantang," kata Wulan. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Bukan hanya itu, ia juga menceritakan soal perjalanan cinta Baim selama ini yang mengalami putus nyambung dengan beberapa perempuan hingga akhirnya menemukan Paula Verhoeven sebagai tambatan hatinya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Wulan mengatakan, Baim memutuskan untuk menikah bukan karena menyerah namun memang dirinya sudah tak ingin mencari lagi. Wulan pun awalnya tak mengetahui siapa sosok Paula karena memang lebih aktif di dunia model.(Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Baim tuh bukan nyerah, tapi udah capek nggak mau nyari lagi. Malah yang nggak dicari itu akhirnya datang, si Paula itu,” tutur Wulan. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
“Karena dia model, kita sebagai orang film sempat nggak tahu perkenalan mereka. Yang kita tahu seminggu, dua minggu, sebulan, dideketin terus," paparnya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Lebih lanjut Wulan Guritno mengatakan kalau ia dan teman-temannya tidak menyangka Paula Verhoeven mau menerima Baim Wong. Pasalnya, di balik gayanya yang kalem ternyata Baim adalah laki-laki jahil. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)