Lewat Sambungan Video Call, Gisella Anastasia Bicara soal Gugatan Cerai

Rizky Mulyani diperbarui 24 Nov 2018, 11:00 WIB
Jumat (23/11/2018), Gisel melakukan konferensi pers melalu sambungan video call dengan rekan media. Penyebab dari perceraian mereka dikabarkan karena adanya orang ketiga. Lalu bagaimana tanggapan Gisel? (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Membantah adanya orang ketiga, namun Gisel tak menampik jika keretakan hubungan rumah tangganya bersama Gading karena ada masalah. Meskipun Gisel tidak membeberkannya lebih lanjut.(Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Jadi begini, kalau sampai berpisah pasti emang ga mungkin nggak ada masalah apa-apa. Tapi orang ketiga enggak ada ya. Permasalahan inti apa saya ga mungkin jelasin, itu hanya untuk konsumsi sendiri saja, keluarga besok juga nggak mungkin jelasin," ujar Gisel. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Mengatakan bahwa perpisahannya ini murni karena keputusan mereka berdua, Gisel berharap semoga dirinya dan Gading bisa menerimanya dengan lapang dada. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"(Berpisah) murni karena ada satu dan lain hal yang bikin kita harus berpisah dan semoga diterima lapang dada oleh saya dan mas Gading," tambah Gisel. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Bukan hanya baru-baru ini, permasalahan ternyata sudah ada selama 1,5 tahun. Hanya saja Gisel dan Gading terus berusaha mempertahankannya hingga pada akhirnya gugatan cerai dilayangkan juga oleh Gisel terhadap Gading. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Ya memang kalau masalah ada dari beberapa waktu lalu. Kalau masalah nih menurut saya exactly permasalahan itu sekitar 1,5 tahun. Tapi maksudnya orang harus berusaha. Selama 1,5 tahun ini semua dipikirin baik buruknya,” ungkap Gisela Anastasia. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)