Alasan Chicco Jerikho Selalu Ingin Cepat Pulang ke Rumah

Rizky Mulyani diperbarui 24 Nov 2018, 14:08 WIB
Kehadiran gadis mungil bernama Surinala Carolina Jarumilind nampaknya sangat berarti dikehidupan aktor tampan yang satu ini. Chicco selalu ingin cepat kembali ke rumah bertemu dengan buah hatinya yang kini berusia dua bulan. (Instagram/chicco.jerikho)
Seperti melansir dari Kapanlagi.com, Chicco yang ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, beberapa hari lalu mengakui kalau dirinya selalu merasa ingin cepat pulang bertemu Surinala. Selain itu, mereka memang tidak menggunakan jasa babysitter. (Instagram/chicco.jerikho)
"(Pengen pulang) Banget. Karena kan memang kita nggak pake baby sitter gitu. Putri juga nggak ada asistennya, jadi kita ngurus sendiri. Jadi Kita emang gantian. Kalau aku lagi ke kantor, terus dikirimin foto, wah saya buru-buru pulang," ujar Chicco Jerikho.(Instagram/chicco.jerikho)
Tingkah Surinala yang setiap harinya semakin menggemaskan juga menjadi salah satu alasan Chicco ingin segera pulang. Sahabat Rio Dewanto ini mengatakan kalau sang anak kini sudah mulai bisa diajak bercanda. (Instagram/chicco.jerikho)
"Hampir dua bulan kan usianya tanggal 24 nanti. Perkembangannya udah ngerespon kalau kita ajak bercanda, udah bisa ketawa. Kalau dibecandain, kalau diajak ngobrol. Kayak udah mulai kasih perhatian," jelas suami Putri Marino ini. (Instagram/chicco.jerikho)
Di usia anaknya yang sudah hampir dua bulan ini, Chicco dan Putri tetap sepakat untuk tidak menggunakan jasa babysitter. Namun mereka tidak menampik jika ke depannya ada kesibukan yang mengharuskannya memakai jasa babysitter. (Instagram/chicco.jerikho)
"Awal-awal sih so far kita emang masih sendiri dulu. Bukannya nggak percaya, tapi nggak tahu kedepannya. Kalau memang ada kesibukan atau apa," jelas Chicco Jerikho. (Instagram/chicco.jerikho)