Paula Verhoeven Pilih Konsep yang Instagramable untuk Resepsi Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 24 Nov 2018, 21:00 WIB
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Paula memang memiliki peran besar dalam menentukan segala konsep di hari pernikahannya. Untuk resepsi malam ini yang bertema International Wedding, Paula memilih konsep yang Instagramable. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Konsepnya malam ini internasional, dekornya juga sangat simpel karena gedungnya juga udah bagus. Dan sentuhan warnanya lebih ke putih peach dan biru, tapi yang lebih dominan waena putih," kata Paula Verhoeven. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Paling aku request banyak tempat-tempat foto. Dekornya yang instagramable aja," terangnya kemudian. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Baim pun mengakui kalau konsep pernikahannya memang sang istri yag berperan begitu besar. Tentunya juga bersama dengan pihak Wedding Organizer yang menurut Baim berhasil menerapkannya dengan baik. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Dia (Paula) sih yang lebih, yang tadi di bilang itu, konsepnya apa dia (Paula) tuh yang terkadang ada mau putih, mau biru katanya. Kalau saya nggak mau, saya sudah percaya sekali sama mereka," timpal Baim Wong. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Serangkaian prosesi memang telah dilalui Baim dan Paula jelang hari pernikahannya. Kalau sebelumnya, mereka memilih menggunakan prosesi adat Jawa, mulai dari siraman, malam midodareni hingga akad nikah. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Baim Wong dan Paula Verhoeven kini akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Seperti yang diketahui, Baim dan Paula tidak membuang banyak waktu untuk berpacaran. Sejak awal, Baim memang berniat menjalin hubungan yang serius bersama Paula. (Nurwahyunan/Fimela.com)