Halloween Makin Seru Dengan Karakter Nenek Sihir

sultan08 diperbarui 17 Mar 2014, 11:05 WIB

Memilih karakter untuk acara halloween jangan terlalu diambil pusing. Contoh saja karakter dari movie yang sering Anda tonton atau bisa juga dari komik kesukaan Anda. Misalnya saja, karakter yang antagonis seperti nenek sihir yang juga terkenal menyeramkan.

 

 

Untuk tampil seperti karakter nenek sihir, caranya cukup mudah. Anda hanya bermain dengan make up, tata rambut, dan nail art. Untuk tata cara make up juga sangat simple. Anda tidak memerlukan bahan kosmetik dan waktunya juga tidak lama. Anda hanya membutuhkan water-based face paint warna hijau agar terlihat seperti nenek sihir beneran. Di samping itu, Anda juga membutuhkan black eyeshadow untuk menimbulkan kesan keriput pada wajah nenek sihir.

Sementara untuk tata rambut, Anda hanya memerlukan hairspray agar rambut lebih mudah diatur. Kemudian dilanjutkan dengan menghias kuku agar kuku Anda terlihat kotor dan menjijikkan. Setelah itu, Anda tinggal mengenakan kostum ala nenek sihir. Jangan lupa juga dengan topi dan tongkat yang sudah menjadi ciri khas dari Witch.

Sangat simple kan Ladies? Kini Anda tidak perlu bingung lagi mencari ide buat acara halloween nanti.

(vem/riz)