Bakal Dikaruniai Anak Laki-Laki, Begini Cerita Desta dan Istri dengan Antusias

Rizky Mulyani diperbarui 26 Nov 2018, 09:38 WIB
Mengingat ini merupakan kehamilan ketiganya, bisa dibilang Chacha sudah berpengalaman. Namun tetap saja ada rasa khawatir jelang kelahiran anak ketiganya. Ia hanya bisa berserah diri dan berharap semuanya berjalan dengan lancar. (Instagram/desta80s)
"Ya deg-degan, setiap kehamilan satu, dua, atau tiga namanya mau lahiran pasti kan udah lillahita'ala, yaudah serahin semua sama Allah, yang penting dimudahin, dilancarin,” ungkap Natasha Rizky. (Instagram/desta80s)
Saat mengetahui dari hassil USG kalau anak yang dikandung Chacha kali ini berjenis kelamin laki-laki, tentu menjadi kebahagiaan bagi suami istri yang sudah menikah selama lima tahun ini. Terutama bagi Desta yang selama ini menjadi sosok laki-laki sendiri di keluarga kecilnya. (Instagram/desta80s)
"Ya ditunggu-tunggu banget sih, karena kan perempuan semua. Cowok ini mungkin nantinya kayak bapaknya suka main bola, main skateboard," cetus Desta. (Instagram/desta80s)
Nah bicara soal nama anak, Desta dan Chacha sudah mempersiapkannya. Hanya saja hingga kini belum pasti dan mereka juga belum berani memberi tahu publik mengingat anaknya belum lahir.(Instagram/desta80s)
"Nama udah beberapa sih, cuman belum fix, nama depan udah ada, nama tengah, nama belakang. Belum berani omongin juga sih karena kalau anaknya belum keluar belum berani," jawab Desta. (Instagram/desta80s)
Seperti yang dikatakan Desta dan Natasha Rizky, menurut perkiraan dokter buah hati ketiga mereka akan lahir pada 12 sampai 16 Desember 2018 mendatang. (Instagram/desta80s)