Kalina Oktarani Bicara soal Mantan Suami yang Segera Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 26 Nov 2018, 20:38 WIB
Meskipun sudah bercerai, namun Deddy dan Kalina masih memiliki hubungan baik. Keduanya pun tetap kompak dalam mengurus buah hatinya. Bukan hanya itu, Kalina juga masih mengetahui kabar mantan suaminya, termasuk soal lamarannya dengan kekasih. (Bayu Herdianto/Kapanlagi)
Sudah mengetahui berita bahagia tersebut, Kalina pun enggan membocorkannya, termasuk kapan Deddy dan Sabrina akan melangsungkan pernikahan. Yang pasti, ia turut berbahagia. (Bayu Herdianto/Kapanlagi)
"Alhamdulilah saya seneng banget. Saya doain yang terbaik untuk mas Deddy dan Sabrina. Semoga bisa cepat dihalalkan dan semoga bahagia terus. Saya berdoa ini yang terakhir buat mas Deddy. Intinya inginkan yang terbaik buat mereka berdua," kata Kalina Oktarani. (Bayu Herdianto/Kapanlagi)
Selain itu, Kalina juga menceritakan kedekatannya dengan Sabrina. Bahkan, ia sudah menganggap perempuan itu seperti adiknya sendiri. Dengan buah hatinya, Azka, Sabrina juga sudah sangat dekat. (Bayu Herdianto/Kapanlagi)
"Dia seperti adik saya dan dia anggap saya saudara, saya anggap dia seperti keluarga saya. Kita udah deket, Azka juga deket," terangnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kalina pun menuturkan doa dan harapan terbaiknya untuk sang mantan suami. Ia meminta kepada Deddy untuk belajar dari pengalaman dalam menjalin rumah tangganya ke depan nanti. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Semoga mas Deddy belajar dari pernikahan kita. Bukan kesalahan sih, lebih tepatnya kekurangan dan kelebihan yang pernah kita lalui. semoga sekarang bisa lebih baik lagi," pungkas Kalina Oktarani. (Nurwahyunan/Fimela.com)