Dua Hari Jadi Suami, Baim Wong Ditegur Istri

Sutikno diperbarui 27 Nov 2018, 06:53 WIB
Resepsi pernikahan di gelar di tempat yang sama pada Sabtu (24/11). Sebelum menggelar pesta pernikahan, pasangan pengantin baru itu berbagi cerita terkait status barunya. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Dua hari menjadi suami, Baim lupa tidak pamit istri saat akan berangkat ke Masjid menjalankan ibadah salat Jumat. Baim ditegor istri lantaran nyelonong alias tidak pamit istri. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
"Kemaren kan dia (Baim) mau shalat Jumat kan, terus dia udah wudhu tiba-tiba dia maen nyelonong aja. Terus, 'hey kok nggak pamit sih'. 'eh lupa' dia bilang. Kan kita udah muhrim. Terus dia balik lagi, 'oh iya ya'," kata Paula Verhoeven sambil tertawa, Sabtu (24/11). (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Selain itu, kebiasaan lain yang belum berubah adalah main game online. Bahkan, ia mengajak temannya bermain game online di kamar. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
"Mobile Legend (nama game online), itu belum berubah. Bahkan kemarin, malam-malam dia ngajak temennya masuk ke kamar, kaya main mobile legend bareng. Yaudah aku tinggal tidur aja," kata Paula Verhoeven. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Melihat sikap dan kebiasaan suaminya tersebut, model cantik 31 tahun itu bisa memaklumi. Apalagi, pernikahannya sangat terbilang singkat. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja menikah pada Kamis (22/11). Baim da Paula juga hanya beberapa bulan menjalani masa pacaran. (Nurwahyunan/Fimela.com)