Delon Tidak Ada Perubahan, Yeslin Wang Tetap Ingin Cerai

Sutikno diperbarui 27 Nov 2018, 07:38 WIB
Senin, 26 November, Yeslin mencabut gugatannya terhadap Delon. Mencabut gugatan lantaran Yeslin ingin segera mengakhiri rumah tangganya dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut. Hal tersebut sesuai dengan saran hakim. (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)
Seperti diketahui, sidang cerai Delon dan Yeslin telah digelar beberapa kali. Bahkan, Delon yang menyarankan ke PN Jakbar sesuai alamat orangtuanya tidak pernah menghadiri sidang. (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)
Atas kejadian tersebut, membuat pemeran dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu merasa kesal. Hal tersebut diketahui dari kuasa hukumnya saat mencabut gugatan di PN Jakbar, Senin (26/11). (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)
"Pasti ya Yeslin kesal sekali dengan Delon," kata tim kuasa hukum Yeslin Wang, Hotmaraja B Nainggolan, usai cabut gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/11/2018) seperti dilansir dari Liputan6. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
"Karena Delon yang meminta untuk ajukan gugatan cerai di Jakarta Barat. Tapi, Delon tidak hadir ke persidangan, padahal dia menjanjikan akan koordinasi dengan keluarganya," lanjutnya. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
Masih menurut kuasa hukum Yeslin, keinginan perempuan 35 tahun itu untuk bercerai semakin kuat lantaran tidak ada perubahan dari Delon. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)
"Kalau info dari Yeslin, dia sih akan tetap ajukan cerai yah nantinya. Karena sejauh ini, Delon tidak menunjukan perubahan menjadi lebih baik kepada Yeslin," ujar kuasa hukum Yeslin Wang. (Budy Santoso/Kapanlagi.com)