Bukan Diet, Ini yang Rutin Dilakukan Titi Kamal Menjaga Tubuh Tetap Ideal

Sutikno diperbarui 27 Nov 2018, 11:00 WIB
Saat di temui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (26/11), perempuan 36 tahun itu mengaku hanya rutin menjalankan olahraga dan menjaga pola makan. (Instagram/titi_kamall)
"Makanan dijaga. Aku sih makan nasi merah, buah-buahan, sayur juga, tidur cukup, sama olahraga tiga kali seminggu itu aja," kata Titi Kamal. (Instagram/titi_kamall)
Selain menjaga pola makan, pemeran Silvi dalam film Insya Allah Sah itu juga meluangkan waktu khusus untuk melakukan olahraga. Selain untuk kesehatan, juga untuk menjaga bentuk tubuhnya. (Instagram/titi_kamall)
"Iya, jadi olahraganya sama anak. Naik sepeda, ice skating, nanti juga mau roller blade. Pokoknya biar bisa tetep fit sekeluarga," ujarnya. (Instagram/titi_kamall)
Untuk menjaga berat tubuh idealnya, agar tidak terlalu gemuk atau kurus, salah satu yang menjadi kuncinya bagi perempuan biasa disapa Tikam itu yan rutin menjalankan olahraga. (Instagram/titi_kamall)
Kini, ibunda Juna dan Kai itu dalam berat yang ideal. Ia juga mengaku tak melakukan diet untuk menjaga penampilannya agar tetap pada posisi ideal. (Instagram/titi_kamall)
"Karena aku memang pengin berat badan segini, udah pas kayaknya. Sekarang tinggal di-maintaince aja," pungkas Titi Kamal. (Instagram/titi_kamall)