Demi Istri, Ruben Onsu Rela Keluar Masuk 7 Swalayan Cari Susu

Sutikno diperbarui 27 Nov 2018, 20:38 WIB
Kondisi sang istri yang mengalami perubahan hormon tersebut sempat membuat presenter dan pemeran itu kesulitan. Ruben mengaku kesulitan untuk mendapatkan susu ibu hamil yang sesuai keinginan Wendah. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bahkan, untuk mendapatkan susu tersebut, Ruben mengaku sejak sore hingga malam harus keluar masuk supermaket. 7 Swalayan harus dimasuki Ruben untuk mendapatkan sesuai keinginan istri tercintanya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Yang menjadi kesulitan buat saya adalah mencari produk susu hamil. Ada salah satu produk, ampun gue nyarinya," kata Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018). (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Perasaan waktu Wendah belum hamil, di supermarket gue lihat ada. Ini Sampai swalayan 7 tempat dari sore sampai malam, susu stok abis. Gue dapatnya di pasar pagi," lanjutnya lagi. (Instagram/ruben_onsu)
Ruben mengaku, bahwa sang istri tidak cocok dengan minum susu lain. Bahkan, saat dicoba dengan merek lain, sang istri tetap saja muntah. (Instagram/ruben_onsu)
Tidak hanya kesulitan mendapatkan susu, Ruben juga merasakan kesulitan mencari buah yang baik untuk ibu hamil. Meski, ia banyak melihat saat sang istri belum hamil. (Instagram/ruben_onsu)
"Gue langganan pear kuning, biasanya kita beli berdus-dus ada, sekarang satu biji aja nggak ada. Wendah nggak hamil, kayaknya gue ketemu kurma terus, sekarang gue sengaja jalan ke sini nggak ada gue lihat kurma," pungkas Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)