Jadi Suami Siaga, Ruben Onsu Ceritakan Kondisi Sarwendah di Kehamilan Kedua

Rizky Mulyani diperbarui 27 Nov 2018, 12:00 WIB
Di trimester kehamilan Sarwendah, menurut Ruben istrinya itu lebih banyak tidur. Selain itu, ibu satu anak itu juga mengalami banyak perubahan, terutama soal selera makannya dalam keseharian. (Instagram/sarwendah29)
"Hamilnya banyak tidurnya Wenda tuh. Nih jam segini dia tidur, ntar bangun jam 4, setengah 5. Melek sampai jam 8 jam, setengah 9, tidur lagi dari jam 9 malam sampai bangun-bangun jam 10 pagi," ungkap Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018). (Instagram/sarwendah29)
Dikatakan Ruben, sekarang ini banyak hal yang berubah dari istrinya. Di kehamilan keduanya ini Sarwendah jadi tak suka ayam. Ia lebih sering mengonsumsi sayur-sayuran dalam kesehariannya. (Instagram/sarwendah29)
"Wendah sekarang jadi nggak suka ayam, nggak suka daging. Jadi cuma makan sayuran, sayur sop, sayur sawi. Kalo kehamilan ini kata Wenda kayak saya, saya kan agak susah makannya, pokoknya nasi, telor, kecap, Wendah gitu juga," terangnya. (Instagram/sarwendah29)
Perubahan hormon juga terjadi pada Sarwendah layaknya ibu hamil pada umumnya. Rasa mual yang dialami Sarwendah menurut Ruben tak beda jauh dengan kehamilan pertama. "Samanya cuma muntahnya doang, muntahnya masih muntah terus," pungkas Ruben Onsu. (Instagram/sarwendah29)
Sebagai suami, tentu Ruben inginkan yang terbaik untuk istrinya. Salah satu caranya adalah mencarikan produk susu untuk ibu hamil yang biasa dikonsumsi Sarwendah. Ruben pun kesulitan mencari susu tersebut ke berbagai tempat. (Instagram/sarwendah29)
" Ada salah satu produk, ampun gue nyarinya. Perasaan waktu Wendah belum hamil, di supermarket gue lihat ada. Ini Sampai swalayan 7 tempat dari sore sampai malam, susu stok abis. Gue dapatnya di pasar pagi," kata Ruben Onsu. (Instagram/sarwendah29)