Potret Bahagia Maia Estianty Bareng Bella Hadid

Rizky Mulyani diperbarui 28 Nov 2018, 07:38 WIB
Sebelumnya, Maia sudah mencuri perhatian publik karena mengunggah foto bersama David Beckham. Dan terbaru, saat foto bersama Bella Hadid, wajah Maia pun tampak begitu bahagia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Seperti foto yang satu ini, Maia dan Bella begitu dekat. Keduanya memancarkan senyuman bahagia dan pastinya membuat warganet iri melihatnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Nah, kalau yang satu ini foto keduanya terlihat semakin akrab. Di sini Bella Hadid terlihat mencium pipi Maia Estianty. Selain senyuman yang merona, sorot mata keduanya pun juga begitu berbinar. (Instagram/maiaestiantyreal)
Maia mengunggah beberapa foto bersama Bella di akun Instagramnya. Kalau tadi Bella terlihat mencium pipi Bella, kini model cantik tersebut merangkul istri Irwan Mussry tersebut. (Instagram/maiaestiantyreal)
Bukan hanya sekedar foto bareng, namun Maia dan Bella juga terlihat makan bersama. Lucunya, di unggahan Maia di akun Instastorynya, Bella terlihat sedang makan nasi bungkus. “yeaaahh orang bule pun makan nasi bungkus,” tulis Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Tidak hanya berdua, pertemuan Maia dengan Bella Hadid ternyata juga bersama sang suami, Irwan Mussry. Suasana begitu hangat terlihat di antara mereka. Maia pun mengungkapkan kebahagiaannya lewat tulisan di keterangan foto. (Instagram/maiaestiantyreal)
“Malam yang sangat spesial bisa berdekatan, ngobrol dan dinner dengan Bella Hadid, bersama suamiku Irwan Mussry,” ujar Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)