Gading Marten dan Gisela Anastasia Tenangkan Diri Sebelum Sidang Perdana

Sutikno diperbarui 28 Nov 2018, 19:38 WIB
Tidak lama lagi, sidang cerai pasangan ini akan menjalani sidang perdana pada 5 Desember di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda sidang ini adalah mediasi kedua belah pihak. (Instagram/gisel_la)
Harapannya, dalam sidang mediasi itu kedua belah pihak, baik tergugat maupun penggugat hadir dan kembali rujuk. (Instagram/gisel_la)
Sejak gugatan cerai ramai menjadi perbincangan publik,Gisel dan Gading juga menjawab melalui akun Instagram. Terkait kisruh rumah tangganya ini, keduanya menenangkan diri ke luar negeri sebelum sidang perdana di gelar. (Instagram/gisel_la)
"Pastinya (untuk tenangkan diri). Pernikahan yang satu pihak menyatakan putus, tidak mudah. Jadi dua-duanya sama-sama berat," tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Selasa (27/11). (Instagram/gisel_la)
"Tapi itu hak semua orang ya. Pesannya kan mereka berdua jangan sekali-kali membiarkan anak. Kedua belah pihak punya hak dan wewenang yang sama soal anak jika cerai," lanjutnya dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/gisel_la)
Masih menurut Andreas, pasangan suami istri yang telah memiliki seorang anak itu juga telah kembali ke Indonesia. Dalam waktu dekat, akan menggelar konferensi pers. (Instagram/gisel_la)
Menurut pengacara Gisel, kliennya masih menjalin komunikasi dengan pihak tergugat, Gading Marten. Hubungan baik terus dijalin demi membesarkan buah hatinya secara bersama-sama. (Instagram/gisel_la)