Gading Marten dan Gisela Anastasia Jalani Sidang Perdana 5 Desember

Sutikno diperbarui 28 Nov 2018, 11:00 WIB
Agenda sidang perdana tersebut adalah mediasi. Harapannya, dalam sidang tersebut pihak tergugat maupun penggugat sama-sama hadir untuk mengikuti mediasi. (Instagram/gisel_la)
Harapannya, dalam mediasi tersebut Gisel dan Gading bisa kembali rujuk dan mambina rumah tangganya kembali demi membesarkan buah hatinya. (Instagram/gisel_la)
Sejak gugatan cerai ramai menjadi perbincangan publik,Gisel dan Gading juga menjawab melalui akun Instagram. Terkait kisruh rumah tangganya ini, keduanya sedang menenangkan diri ke luar negeri. (Instagram/gisel_la)
"Pastinya (untuk tenangkan diri). Pernikahan yang satu pihak menyatakan putus, tidak mudah. Jadi dua-duanya sama-sama berat," tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Selasa (27/11). (Instagram/gisel_la)
"Tapi itu hak semua orang ya. Pesannya kan mereka berdua jangan sekali-kali membiarkan anak. Kedua belah pihak punya hak dan wewenang yang sama soal anak jika cerai," lanjutnya dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/gisel_la)
Masih menurut Andreas, pasangan suami istri yang telah memiliki seorang anak itu juga telah kembali ke Indonesia. Dalam waktu dekat, akan menggelar konferensi pers. (Instagram/gisel_la)
Menurut pengacara Gisel, kliennya masih menjalin komunikasi dengan pihak tergugat, Gading Marten. Hubungan baik terus dijalin demi membesarkan buah hatinya secara bersama-sama. (Instagram/gisel_la)