Sembilan Tahun Menjanda, Rossa Pasrah Soal Jodoh

Sutikno diperbarui 29 Nov 2018, 07:38 WIB
Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat Selasa (27/11), Rossa mengaku sedang fokus membesarkan buah hati dari pernikahannya dengan Yoyo. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan soal pendamping hidup setelah sembilan tahun silam rumah tangganya kandas. Ia lebih fokus mengurus orang di sekelilingnya sang buah hati, dan orangtua. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sekarang ini aku lebih fokus ngurusin anak, ngurusin kerjaan, terus orangtua aku kan udah beranjak 60 tahun ke atas," ungkap Rossa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi kayaknya aku sekarang malahan lebih concern kepada keluarga di sekeliling aku daripada aku concern ke diri sendiri. Karena kapan lagi aku bisa membahagiakan orangtua, itu yang jadi concern aku," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Hingga kini, ia mengaku belum memiliki target menikah. Terlebih kegagalan saat membina rumah tangga, membuatnya sekarang ini lebih hati-hati agar tidak terulang kembali. (Adrian Putra/Fimela.com)
Hingga kini, pelangtun lagu Tegar itu juga santai soal calon pendampingnya kelak. Ia lebih memasrahkan kepada Tuhan yang telah mengariskan hidupnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku sama keluarga berpikirnya selalu kayak apapun yang dikasih, apalagi rejeki, meninggal, jodoh, itu kan bener-bener udah ada garis tangan dari Allah SWT. Jadi kayaknya itu (menikah) bukan sesuatu yang bisa di-plan," pungkas Rossa. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait