Tidak Ingin Terlihat Gemuk, Ini Trik Maudy Ayunda Saat Foto

Sutikno diperbarui 30 Nov 2018, 20:38 WIB
Perempuan 23 tahun itu berbagi pengalamannya kepada media termasuk Kapanlagi.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Kamis (22/11). (@Instagram/maudyayunda)
Artis cantik lulusan Universitas Oxford, Inggris membagikan cara agar tubuh tidak terlihat gemuk saat berpose di depan kamera. (@Instagram/maudyayunda)
"Kalau nggak mau keliatan gendut sebenernya banyak yang sifatnya jadinya sedikit jinjit, terus kayak tegak gitu, lehernya juga dangak, kayak memanjangkan badan atau yang aku suka kadang-kadang berdiri tuh boring, jadi ada beberapa lagi duduklah," jelas Maudy dilansir dari Kapanlagi.com. (maudyayunda
Pemeran Utama Wanita Terpuji versi Festival Film Bandung 2012 itu juga memiliki angle favorit saat pengambilan gambar, yakni dari bawah. Hal itu dilakukan agar tubuh terlihat tinggi. (@Instagram/maudyayunda)
"Biasanya kalo full body aku punya preference ngambilnya dari bawah, karena itu meninggikan badan," ujarnya. (@Instagram/maudyayunda)
Selain bentuk tubuh, estetika outfit juga dipikirin pemilik single Untuk Apa ini. Pose duduk yang ia sukai itu ternyata bikin outfitnya terlihat lebih bagus. (@Instagram/maudyayunda)
"Karena kadang-kadang beberapa tekstur baju lebih bagus kayak lebih ketekuk entah itu duduk atau agak membungkuk, jongkok gitu sih," ujar Maudy Ayunda. (@Instagram/maudyayunda)

Tag Terkait