Ariel Ungkap Kesulitan Proses Pembuatan Album Baru NOAH

Sutikno diperbarui 30 Nov 2018, 12:00 WIB
Saat ditemui awak media di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (27/11) Ariel mengaku bahwa ditenggah kesibukannya NOAH, juga sedang proses persiapan album baru. (@KLY.tv/Adrian Putra)
"Album NOAH belum selesai, kendalanya memang masih dilirik aja," ungkap Ariel NOAH di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018). (@KLY.tv/Adrian Putra)
Album yang harusnya sudah dirilis itu akhirnya mundur lantaran ada penambahan materi baru satu lagu. Yang harusnya hanya berisi delapan lagu, ditambah satu lagi menjadi sembilan.(@KLY.tv/Adrian Putra)
"Terus kemarin kita udah mau keluarin, ternyata kita dapat satu lagu baru. Mestinya delapan lagu akhirnya nambah jadi sembilan lagu. sehingga nambah proses lagi," kata Ariel NOAH. (@KLY.tv/Adrian Putra)
Vokalis yang memiliki nama lengkap Nazril Irham itu mengakui sulitnya merangkai lirik. Ditambah lagi jadwal yang padat. (@KLY.tv/Adrian Putra)
"Lirik agak sedikit susah ngerjain dengan jadwal agak lumayan padat," katanya. (@KLY.tv/Adrian Putra)
Sejak mengubah namanya menjadi NOAH, grup band yang dulunya dikenal dengan Peterpan itu tengah mempersiapkan album ketiga. Sekitar dua tahun proses album baru yang mengandeng Capung, Gitaris Java Jive hingga kini belum kelar. (@KLY.tv/Adrian Putra)