Gading Marten Digugat Cerai, Ini Pesan Roy Marten

Sutikno diperbarui 29 Nov 2018, 15:38 WIB
Dukungan semangat dari ayah diunggah di Instagram. Melalui foto hitam putih, dengan kening yang saling menempel, artis senior itu menguatkan putranya. (@Instagram/gisel_la)
Seperti diketahui, Senin (19/11) presenter dan pemeran itu digugat cerai istrinya. Gugatan dengan No. 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu akan mulai disidangkan pada 5 Desember mendatang. (@Instagram/gisel_la)
Sejak putranya sedang dalam masalah keluarga, Roy terus memberikan kekuatan kepada buah hatinya tersebut. Termasuk menghadapi gugatan dari Gisel. (@Instagram/gisel_la)
"Bangkit anakku tetap tegak berdiri selesaikan pertandinganmu sampai garis finish jalani takdirmu," tulis @roymarten5213 di instagram 27 November. (@Instagram/roymarten5213)
Sehari sebelumnya Roy juga mengunggah foto bersama dengan Gading. Masih tetap dengan nuansa hitam putih dan menuliskan pesan dengan bahasa Jawa. (@Instagram/roymarten5213)
"Ditinggal bapak ora kajen, Ditinggal ibu ora kopen, Nak nesu turuo, Nak turu tangio, Nak tangi elingo," tulis Roy sebagai keterangan foto yang diunggah 26 November. (@Instagram/gisel_la)
Gading Marten dan Gisela Anastasia dijadwalkan menjalani sidang perdana pada 5 Desember mendatang. Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu beragenda mediasi. (@Instagram/gisel_la)