Tempat Tidur Hotel Terunik di Dunia

yan diperbarui 24 Agu 2012, 13:00 WIB
Rancangan lain dari V8 Hotel Im Meilenwerk, Boblingen, Jerman, tempat tidur di luar angkasa.
Ini bukan hayalan. Million Donkey Hotel, Prata Sannita, Italy ini memang merancang tempat tidur mirip kandang keledai, ups.
Berapa anggota keluarga yang akan Anda ajak untuk menginap di Lloyd Hotel, Amsterdam ini?
FantaSuite Hotel, Minnesota, USA, ini unik. Menyuguhkan ruang tidur tampak seperti berada di luar angkasa.
Ingin mencoba sensasi tidur di bagian bekas lokasi penembakan? Eits, tentu saja itu hanya desain dari Ron Decar's Hotel, Las Vegas, AS.
Ada lagi yang unik. Sand Hotel, Inggris ini benar-benar menyuguhkan tampilan hotel yang unik. Sesuai dengan namanya, tampilan Sand Hotel berasal dari tanah.
Mungkin, kamar tidur ini lebih cocok digunakan bagi penggila warna pink. Lihatlah, kamar di Grand Hotel Savoia, Cortina d'Amprezzo, Italia ini penuh dengan warna pink.
Well, well, benar-benar unik (atau aneh?). Jika peti mati biasanya digunakan untuk orang meninggal, kali ini peti mati dibuat untuk tempat tidur. Propeller Island City Lodge, Berlin, Jerman.
Ice Hotel Canada tak kalah unik. Hotel yang dibangun dari es ini benar-benar memikat. Tetapi, Anda yakin ingin mencobanya?
Tak kalah unik, kerangka mobil digunakan untuk tempat tidur. Kreatif sekali perancang V8 Hotel Im Meilenwerk, Boblingen, Jerman ini.
Well, ini adalah hotel yang aneh. Bayangkan saja, jika tumpukan jerami identik dengan kandang sapi, kali ini tumpukan jerami bisa menjadi hotel. Namanya, Hue Hotel, Jerman.
Biasanya, sandwich digunakan untuk menu sarapan. Tetapi FantaSuite Hotel, Minnesota, USA, ini ternyata membuat tempat tidur dengan bentuk sandwich. Wow!
Pernahkah Anda membayangkan untuk tidur beralaskan tempat tidur unik tersebut?
Tidur dengan sensasi sailor? Hanya ada di Love Hotel, Jepang.
Das Park Hotel, Austria menyuguhkan kamar tidur dalam pipa.