Avip Priatna dalam Suguhan Orkestrasi di Latihan Konser Beat It-A Tribute To Michael Jackson

SutiknoBambang E. Ros diperbarui 29 Nov 2018, 17:38 WIB
Hal ini terekam dalam latihan Konser Beat It-A Tribute To Michael Jackson yang dilakukan Jakarta Concert Orchestra (JCO) pimpinan konduktor Avip Priatna pada rabu malam (28/11/2018) di Balai Resital Kertanegara, Jakarta Selatan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Beat It, satu lagu hits dari Sang Raja Pop yg menjadi tajuk konser yang akan digelar pada hari sabtu, 1 Desember 2018 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki ini dibawakan dalam latihan,dan juga lagu Smooth Criminal. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Batavia Madrigal Singers, dan The Resonanz Children’s Choir, serta bintang tamu yang tidak asing lagi dihadirkan dalam Konser Beat It-A Tribute To Michael Jackson persembahan The Resonanz Music Studio dan didukung oleh Bakti Budaya Djarum foundation. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Melalui konser ini, para penggemar musik klasik dan penggemar si Raja Pop akan dibawa bernostalgia menikmati maha karyanya, sekaligus mengenang sosoknya yang unik melalui repertoar dengan aransemen baru. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Selain memanjakan telinga, mata penonton juga akan dimanjakan tata gerak dalam balutan tampilan multi media yang membuat penampilan secara keseluruhan menjadi sangat menarik. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Menurut Leopold Hager (Konduktor dari Austria): Gaya Avip saat menjadi konduktor mirip dengan Leonard Bernstein. Seorang konduktor legendaris Amerika yang namanya mendunia. Tegas dan dinamis. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Avip Priatna menjadi segelintir konduktor Indonesia yang diakui dunia, diantaranya sebagai Best Conductor 2011 Habaneras,Spain (2011), dan Best Conductor 2012 di Bulgaria. Dan suguhan konser Beat It kali inipun akan menjadi konser penghujung tahun yang memesona. (Bambang E.Ros/Fimela.com)