Gading Marten dan Gisel Kompak Memberikan Keterangan Terkait Perceraiannya

Sutikno diperbarui 30 Nov 2018, 06:38 WIB
Pasangan yang telah membina rumah tangga lima tahun dan dikaruniai seorang anak itu memberikan keterangan terkait rumah tangganya yang tidak bisa dipertahankan lagi. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Seperti diketahui, sejak 19 November silam, Gisel mengajukan gugatan cerai terhadap suami yang telah memberikan seorang putri. Saat konferensi pers, Gisel mengaku bahwa berpisah merupakan kesepakatan bersama. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Dalam jumpa pers tersebut, keduanya kompak mengenakan busana putih dan bawahan hitam. Terkait alasan keduanya cerai, pasangan yang selalu terlihat romantis itu tidak mau membeberkan di hadapan media. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Kami tidak akan kasih tahu apa permasalahan kami. Tapi intinya, kami berpisah dengan tujuan sama-sama lebih baik lagi untuk ke depannya," ucap Gisel. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Pasti berat yah untuk memutuskan berpisah. Tapi kita komit kok, kita menjadi sahabat atau best friend, untuk sama-sama membesarkan Gempi sampai besar dan sampai kita tua nanti," jelas Gisella Anastasia. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Sidang perdana dijadwalkan 5 Desember mendatang dengan agenda mediasi. Lantaran sudah menjadi kesepakatan, keduanya tetap akan memilih berpisah. Gading sendiri tidak bisa hadir dalam sidang tersebut dan berharap bisa diputus secara verstek. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Gading Marten dan Gisela Anastasia saat memberikan keterangan terkait perceraiannya di hadapan wartawan. Didampingi kuasa hukumnya, keduanya memberikan keterangannya di Hotel Veranda, Kebaroran baru.(Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)