10 Buku Bacaan Favorit Anak Sebelum Tidur

Fimela Editor diperbarui 20 Jan 2015, 19:00 WIB
Barnyard Dance! buku ini mengajarkan bagaimana berdansa yang menyenangkan kepada anak.
Albert's Impossible Toothache, buku ini berkisah tentang si Albert yang sakit gigi, tetapi tidak ada yang mempercayainya.
The Gruffalo, The Gruffalo berkisah tentang seekor tikus yang berjalan di hutan. Setiap kali dihadang oleh binatang lain, si tikus mengatakan bahwa ia akan makan bersama Gruffalo, binatang rekaan yang ia gambarkan sebagai binatang ganas dan kejam. Binatang-binatang yang menghadang pun menyingkir ketakutan. Belakangan terungkap Gruffalo bukan tokoh rekaan dan si tikus bertemu dengan binatang ini.
Harry Potter and the Sorcerer's Stone, buku ini terdiri dari 17 bab yang menggambarkan bagaimana Harry mengetahui bahwa dia adalah seorang penyihir, membuat teman akrab dan beberapa musuh di Sekolah Ilmu Gaib dan Ilmu Sihir Hogwarts, dan dengan pertolongan teman-temannya menghalangi kembalinya penyihir jahat Voldemort, yang membunuh orang tua Harry dan mencoba untuk membunuh Harry ketika dia masih berumur satu tahun.
My Truck Is Stuck!, buku yang penuh warna ini menceritakan kisah tentang supir truk dan perjalanannya.
The Very Hungry Caterpillar bercerita tentang Ulat bulu kecil yang baru saja lahir dan merasa sangat lapar. Kemudian Ia memakan makanan yang dijumpainya, pada hari senin dia memakan sebuah apel, dan seterusnya sampai Ia menjadi kupu-kupu yang cantik. Melalui buku penuh warna ini si kecil bisa belajar mengenal hari, berhitung, mengenal nama buah, dan proses transformasi ulat menjadi kupu-kupu.