15 Ide Kartu Valentine Romantis Buatan Sendiri

Fimela Editor diperbarui 13 Feb 2015, 14:00 WIB
Valentine tak harus selalu hati. Kartu ucapan ini cocok buat kekasih Anda yang pecinta kucing.
Kartu ucapan yang simple dan sederhana ini cocok diberikan untuk wanita berjiwa lembut.
Jika Anda ingin mencoba memberikan kartu ucapan tetapi ingin hasil karya sendiri, cobalah membuat kartu ucapan quilling paper.
Buatlah kartu Valentine yang unik sambil melampiaskan kreativitas Anda.
Desainnya ini cukup elegan dan minimalis, karena terdiri dari warna-warna soft sehingga jika dipandang sangat anggun.
Sebenarnya untuk membuat kartu ucapan seperti ini sangatlah mudah, Anda jangan berfikir dahulu bahwa bermain dengan kertas kecil-kecil ini rumit, karena membuatnya bisa dilakukan saat kita santai dan untuk mengisi waktu luang, langkahnya pun cukup sederhana.
Jangan lupa tambahkan pewarna khusus quilling paper agar hasilnya maksimal.
Lucu sekali ya desain kartu ini. Alat dan bahan untuk membuat Paper Quilling sebenarnya sangat mudah ditemukan, bahkan jika Anda mempunyai modal sedikit untuk berkarya di bidang ini, Anda bisa memanfaatkan barang-barang yang ada disekitar kita.
Jika ada pertanyaan tentang bagaimana cara membuatnya, atau ingin kursus paper quilling, bisa langsung bertanya pada fanspage facebook.com/pages/PAQUIRA-Handmade.
Desain berbentuk capung. Gulungan yang paling sering digunakan adalah gulungan longgar, karena gulungan ini dapat dibuat berbagai macam bentuk. Untuk membuat berbagai macam bentuk tersebut kita hanya menekannya dengan jari kita dan jadilah bentuk yang kita inginkan.