Berpisah, Jadi Jalan Terbaik Gading Marten dan Gisela Anastasia

Sutikno diperbarui 30 Nov 2018, 11:00 WIB
"Kami tidak akan kasih tahu apa permasalahan kami. Tapi intinya, kami berpisah dengan tujuan sama-sama lebih baik lagi untuk ke depannya," kata Gisella Anastasia. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Gading Marten dan Gisela Anastasia saat memberikan keterangan terkait perceraiannya di hadapan wartawan. Didampingi kuasa hukumnya, keduanya memberikan keterangannya di Hotel Veranda, Kebaroran baru.(Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Jadwal sidang akan digelar pada 5 Desember mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agendanya adalah mediasi. Meski sidang tersebut terbuka untuk rujuk, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu tetap berpisah menjadi jalan terbaiknya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Kita bukannya tidak berupaya yah. Cuma, kita sudah berupaya untuk mempertahankan itu semua. Tapi, ya hasilnya memang begini (harus berpisah). Ini sudah jalan yang terbaik dan kesepakatan bersama," kata Gisel. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Meski nanti berpisah dan tidak tinggal dalam satu rumah lagi, Gisel dan Gading sudah berkomitmen untuk membesarkan anak hasil pernikahannya secara bersama-sama. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Pasti berat yah untuk memutuskan berpisah. Tapi kita komit kok, kita menjadi sahabat atau best friend, untuk sama-sama membesarkan Gempi sampai besar dan sampai kita tua nanti," jelas Gisella Anastasia. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Lima tahun Gading Marten dan Gisela Anastasia membangun rumah tangga. Dikaruniai seorang putri yang menggemaskan. Gisel mengajukan gugatan cerai. Gading mengaku tidak bisa hadir dalam sidang, dan berharap segera selesai prosesnya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)