Marco Padang Peranakan Resto, Menyajikan Masakan Unik Khas Padang yang Siap Membuat Lidah Bergoyang

Fimela Editor diperbarui 03 Des 2015, 17:17 WIB
Ayam Lado Ijo & Pete Kacamata - Ayam panggang dengan saus cabai hijau khusus sangat mengunggah selera makan jika disandingkan dengan Pete Kacamata. Pete Kacamata yaitu pete yang diiris tipis bersama dengan kulitnya, bentuknya mirip sebuah kacamata. Kemudian diberi tumbukan halus cabai pesto merah. Harga Ayam Lado Ijo Rp 28.000,-, sementara harga Pete Kacamata single Rp. 25.000, medium Rp. 45.000, dan grup Rp. 45.000,-.
Barramundi Panggang Pacak - Menu ini merupakan olahan ikan Barramundi yang sangat enak. Olahan laut ini dibuat oleh Chef Marco Lin sebagai salah satu signature dishes. Menu ini dimasak dengan dipanggang dan dibaluri bumbu kemudian di tepuk-tepuk secara pelan. Proses memasak yang tepat membuat rasa dari menu andalan ini membuat Anda ketagihan menyantapnya. Harga menu yang rancak bana ini dibandrol mulai Rp. 110.000,- hingga Rp. 560.000,-.
Soto Padang - Soto Padang merupakan salah satu menu yang khas dari Minang. Soto Padang terdiri dari campuran kaldu bening yang dimasak dengan diberi bumbu, rempah-rempah, lalu diberi irisan daging sapi goreng kering, bihun dan perkedel. Menu yang dibandrol dengan harga Rp 39.000,- ini terasa sangat segar saat disantap.
Suasana open kitchen di dalam Marco Padang Peranakan Resto.
Suasana pengunjung di dalam Marco Padang Peranakan Resto.
Aneka menu makanan yang ditawarkan di Marco Padang Peranakan Resto.
Gule Kambing - Rahasia kelezatan dari gule kambing ini adalah 27 macam bumbu yang digiling halus sebagai bahan gule. Daging yang dipilih adalah daging kambing jantan muda. Daging kambing jantan muda dipilih karena teksturnya yang empuk. Gule Kambing ini dimasak selama 2,5 jam. Harga untuk paket single Rp. 45.000, medium Rp. 70.000, dan grup Rp. 130.000.

Tag Terkait