Selain Tampan & Macho: 10 Aktor Bollywood Ini Juga Super Seksi

Fimela Editor diperbarui 17 Nov 2016, 18:02 WIB
Shahid Kapoor adalah aktor yang juga sangat tampan dan mempesona. Kalau nggak percaya, coba deh lihat baik-baik matanya. Uuu, keren dan tampan banget kan? ;D
Akshay Kumar. Ia adalah aktor kelahiran 1967. Meski telah cukup berumur, ketampannya tak juga pudar. Yang ada, ia justru semakin tampan, mempesona dan mengesankan.
Saif Ali Khan. Aktor satu ini tak hanya pandai dalam berakting. Ia juga pandai dalam berbagai hal termasuk menari. Dan saat ini, ia telah menjadi salah satu aktor tertampan di India.
Salman Khan. Salman lahir di tahun 1965. Walau begitu, ia tetap tampan dan mempesona. Ia tak kalah tampan dari mereka yang lahir di tahun 80an.
Aamiir Khan. Aktor Bollywood ini telah membintangi beberapa film yang akhirnya mendunia. Wajahnya yang teduh dan juga cute menjadikanya sebagai salah satu aktor tertampan di India.
Sidharth Malhotra. Tak hanya tampan, seksi dan macho, aktor kelahiran 1985 ini sangat manis dan mengesankan.
Ranbir Kapoor. Dibandingkan dengan aktor seperti Shahrukh Khan atau Salman Khan, Ranbir adalah aktor yang terbilang sangat muda. Meski sangat muda, ia telah mendulang berbagai penghargaan dan menjadi salah satu aktor idola di industri hiburan Bollywood.