Inilah 10 Bunga Tercantik & Teristimewa di Dunia - Apa Saja?

Fimela Editor diperbarui 13 Sep 2017, 12:45 WIB
Bunga burung Cenderawasih atau yang disebut sebagai crave flower juga menduduki tempat di rangkin 9 sebagai bunga tercantik di dunia.
Peringkat ke 8 bunga tercantik di dunia diduduki oleh bunga Bleeding Heart. Bentuknya yang seperti hati dan warnanya yang cantik membuat bunga ini sangat disukai oleh hampir semua orang.
Bunga Dahlia juga merupakan bunga tercantik di dunia. Warnanya yang menyenangkan dan bentuknya yang sangat cantik menjadikannya sangat dikagumi.
Di peringkat enam ada bunga Teratai. Bunga yang hidup di dalam air ini umumnya memiliki warna bunga ungu, pink dan putih yang sangat cantik.
Bunga Lotus juga dikatakan sebagai bunga tercantik di dunia. Tak hanya cantik, bunga ini juga dinilai sangat istimewa.
Bunga Tulip adalah bunga yang sangat identik dengan negeri kincir angin Belanda. Warnanya yang beraneka ragam dan cantik, menjadikan bunga ini sangat istimewa serta mengagumkan.
Yang ini adalah bunga anggrek. Ia menempati peringkat kedua sebagai bunga tercantik di dunia. Warnanya yang beragam dan jenisnya yang bermacam-macam menjadikan anggrek bikin takjub hingga disukai semua orang.
Dan untuk bunga tercantik di dunia peringkat pertama adalah bunga mawar. Warnanya yang cantik, aromanya yang harum dan bentuknya yang indah, membuat bunga satu ini sebagai bunga paling idola di seluruh dunia. Bunga mawar juga biasa dimanfaatkan untuk melambangkan cinta.

Tag Terkait