Parade Busana Karina Nadila di Ajang Miss Supranational 2017

Fimela Editor diperbarui 13 Nov 2017, 14:30 WIB
Kembang Jumputan Berseri-seri di atas seutas benang yang melintang Menari-nari di atas selembar kain biru terbentang Kembang Jumputan, Memunculkan kembang merekah diantara rona jumputan membiru, Menyiratkan keteduhan diantara warna warni untaian kembang nan sendu Puteri Indonesia, Melenggang sempurna Melebur dengan keanggunan khas wanita Menebar paras ayu nan rupawan Membawa sebuah Karya dalam jiwa utuh Perempuan Puteri Indonesia, Mampu membawa pesan dalam setiap penampilan dan Sanggup menyalurkan nyawa dalam setiap indahnya Balutan Puteri Indonesia dalam pesona Kebayoen Kembang Jumputan, Sederhana namun penuh cinta Sederhana namun kaya akan Budaya Sederhana namun harum Indonesia Kebayoen Kembang Jumputan menampilkan seni dalam sebuah karya, dimana Puteri Indonesia mampu melekat dengan Alam dan membumi dengan Dunia. Kebaya by Intan Avantie.
Cocktail Dress Cocktail dress karya Billy Tjong ini di rancang untuk acara santai namun tetap elegan dan anggun. Warna krem muda kecoklatan melambangkan sisi kelembutan dan keramahan wanita Indonesia dalam berinteraksi di ajang International. Detail bordir yang menjuntai dari atas hingga bawah melambangkan karakter keberagaman tradisi serta budaya Indonesia yang dilestarikan tanpa tergerus oleh pergantian zaman
Masih oleh Billy Tjong, gaun koleksi dari warna khatulistiwa Gaun ini diciptakan dengan karakter yang sangat cerdas, maka itu biru adalah warna yang ditinjolkan karena warna biru itu sendiri mewakili kecerdasan, rasa percaya diri dan stabil, selain kecantikan yg alami. Biasa digunakan keluarga darah biru. Tenun ikat yang diusung yang dipadukan dengan gaun ini berasal dari Nusa Tenggara Timur tepatnya Maumere. Tema dari gaun ini adalah warna khatulistiwa.