7 Gerakan Sambil Duduk yang Bisa Dilakukan untuk Kecilkan Perut

Fimela Editor diperbarui 17 Apr 2018, 14:10 WIB
2. Putar tubuh Kedua tangan di belakang kepala, lalu putar tubuh ke kanan dengan kaki dan pinggang dalam posisi diam. Tahan 3 detik lalu putar ke kiri, lakukan masing-masing 10 kali.
1. Pemanasan Posisikan bokong ke tepi depan kursi, sandarkan tubuh demgan kedua tangan di paha. Lalu gerakkan punggung ke depan dan belakang secara perlahan, 10-12 kali.
4. Tarik lutut ke dada Sentuhkan lutut kanan ke dada, tahan 3 detik, lalu ganti lutut kiri tarik dan sentuhkan ke dada. Lakukan masing-masing 15 kali.
5. Angkat kaki dan luruskan Sandarkan tubuh ke belakang, angkat kaki ke arah dada, tahan 3 detik, lalu luruskan ke depan, tahan 3 detik, lakukan 10 kali.
6. Putar lutut Dalm posisi duduk seperti semula, angkat lutut ke arah dada, lalu putar 10 kali ke kanan dan 10 kali ke kiri.
7. Silangkan kaki Sandarkan tubuh ke belakang, kedua tangan berpeganga pada tepi kursi. Luruskan kaki ke depan dengan diangkat sedikit, lalu lakukan gerakan menyilang kiri dan kanan secara bergantian. Lakukan selama 1 menit.