Tampil Cantik Berhijab di Tanah Suci, Melody eks JKT48 Banjir Pujian

Sutikno diperbarui 02 Des 2018, 16:00 WIB
Dalam unggahan foto dan video yang dibagikan, pemilik nama lengkap Melody Laksani itu tampil dengan hijab syari. Dari foto-foto yang dibagikan tersebut, mendapat banyak pujian dari warganet. (instagram/melodylaksani92)
"Sometimes, you just need a break. In a beautiful place. To figure everything out," tulis Melody di laman Instagramnya, melodylaksani92 baru-baru ini. (instagram/melodylaksani92)
Dalam foto yang dibagikan di laman Instagram dengan berlatar beberapa tempat di Tanah Suci Mekkah tersebut, Melody mendapatkan banyak pujian dari warganet. (instagram/melodylaksani92)
Melody terlihat begitu cantik dengan riasan tipis dan balutan hijab syarinya. Ia terlihat mengenakan hijab dengan gamis dengan warna senada. Selain mendapat banyak pujian cantik, warganet juga melihat Melody seperti bidadari. (instagram/melodylaksani92)
"Masyaallah cntik bngett," tulis dhivanashyrah_. "Ada bidadari cantik banget," tulis iqbal_aldhani. "Ya Allah cantiknya ini orang dr hati," tulis iinmbit. Dan masih banyak lagi pujian dari warganet dengan kecantikannya. (instagram/melodylaksani92)
Tidak sedikit warganet yang mendoakan Melody selalu istiqomah dengan hijab syari yang dikenakan. Seperti diketahui, perempuan asal Bandung itu memutuskan menutup aurat dengan hijab menjelang pernikahannya. (instagram/melodylaksani92)
Melody eks JKT48 menikah dengan Hanif Fathoni sejak 3 November silam. Perempuan 26 tahun itu memutuskan untuk mengenakan hijab saat menjalani foto prewedding sekitar bulan Oktober lalu. Sejak itu, ia memutuskan untuk berhijab. (instagram/melodylaksani92)