Tidak Suka Diet, Olla Ramlan Dilarang Suami Konsumsi Ini untuk Turunkan Berat Badan

Sutikno diperbarui 03 Des 2018, 07:53 WIB
Perempuan yang telah memiliki tiga orang anak, bisa dibilang sosok wanita ideal secara fisik. Meski demikian, ia mengaku jarang mendapat pujian dari suaminya. (instagram/ollaramlanaufar)
Meski jarang mendapat pujian dari suami, Aufar sosok perhatian dengan penampilan istrinya. Begitu juga ketika istrinya setelah melahirkan anak ketiganya yang dilihatnya belum menurunkan berat badannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pemeran dalam film Suami-suami Takut Istri The Movie itu mengaku, bahwa sang suami bisa dibilang cerewet soal penampilannya. Aufar melihat bobot istrinya belum kembali ke tubuh ideal setelah melahirkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain menyuruh rajin olahraga, Olla juga dilarang konsumsi banyak gula, makan nasi. Hal itu dilakukan agar berat badannya kembali ke posisi semula sebelum hamil anak ketiganya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dia nyuruh aku sering olahraga, jangan kebanyakan gula, jangan makan nasi. Karena dia diet keto juga. Dia emang udah stabil badannya. Sementara aku belum balik ke berat normal. suami aku bilang, 'kamu gimana mau kurus, kamunya males'," ujar Olla Ramlan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pemeran dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengakui tidak suka melakukan diet. Saat sang suami memintanya mengurangi nasi dan gula, menjadi hal yang memberatkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku kan nggak suka diet, aku orang yang nggak suka diet. Itu urusan aku nggak makan nasi sama minum gula itu nggak sampai berantem juga, cuma suami aku komennya itu, jangan makan nasi, jangan banyak minum gula. Karena aku harus minum teh manis banget orangnya," kata Olla. (Adrian Putra/Fimela.com)