Dituding Pelakor, Ini Klarifikasi Irma Darmawangsa

Sutikno diperbarui 01 Des 2018, 16:00 WIB
Irma Darmawangsa dan Aksay Abdilah usai menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Irma pun memberikan keterangan klarifikasi terkait tundingan sebagai pelakor yang dialamatkan padanya. Menurutnya, Aksay merupakan teman lamanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aksay sama Shamila itu dua-duanya teman saya. Sampai sekarang juga masih temenan. Saya kenal mereka sudah lebih dari 10 tahun lalu, tapi 5 tahunan kemarin lost contact," kata Irma Darmawangsa di jalan Kapten Tendean, Rabu (28/11/2018) dilansir dari Kapanlagi.com. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terus 3 bulan kemarin Aksay telepon saya, namanya teman lama. Memang waktu itu saya lagi makan sama dia. Dia yang nyamperin saya, saya ditelepon. Menurut saya sih itu hal yang wajar-wajar saja. Saya nggak pernah nyamperin dia, dia yang nyamperin saya," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih menurut perempuan kelahiran Jakarta 34 tahun ini, sebelum ramai di media sosial, Shamila pernah menghubunginya langsung. Obrolan yang tidak berjalan baik itu akhirnya membuat hubungannya mulai renggang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai perempuan, Irma juga tidak terima ketika disebut sebagai pelakor. Obrolan yang semakin panas dan tidak ingin meladeni, Irma lantas menutup telponnya. Ia lantas menghubungi Aksay keesokan harinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Besoknya saya telepon Aksay, saya ceritain. 'Udah biarin aja ma, lagi sensi'. Saya sakit hati, tapi udah saya biarin. Terus 2 hari kemudian, muncullah di akun-akun gosip itu, Insta Story itu, nama saya dimention di foto Aksay sama saya. Dengan Insta Story itu saya merasa dirugikan juga," kata Irma

Tag Terkait