Irish Bella Dinobatkan Sebagai Aktris Paling Ngetop SCTV 2018

Sutikno diperbarui 01 Des 2018, 16:00 WIB
13 kategori dibagikan bagi insan yang bekerja di dunia hiburan Tanah AIr. Salah satu artis Irish Bella yang berhasil meraih suara terbanyak dalam kategori Aktris Paling Ngetop SCTV 2018. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bintang sinetron Cinta Suci itu mampu mengalahkan para pesaing yang lebih senior. Yang masuk dalam kategori ini diantaranya, Marshanda, Megan Domani, Natasha Wilona, dan Naysilla Mirdad. (Adrian Putra/Fimela.com)
Remaja biasa disapa Ibel itu sama sekali tidak menyangka dirinya yang mendapat voting terbanyak dari pemirsa SCTV untuk kategori Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2018. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Alhamdulillah. Ini (penghargaan) yang pertama untuk SCTV awards. Aku hanya mewakili, kandidat yang lain juga sama ngetopnya, sama totalitasnya, sama kerjanya." kata Irish Bella di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku juga mengucapkan selamat juga buat yang lain. Ini juga kan berdasarkan voting dan aku nggak nyangka banget," lanjutnya memberikan sambutan usai menerima piala penghargaan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dengan mendapatkan penghargaan tersebut, akan membuatnya semakin termotivasi meningkatkan kualitas aktingnya. "Senang banget. Ini menjadi pacuan baru buat aku untuk bisa lebih baik lagi dari penghargaan ini," katanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ajang penghargaan yang ke-18 SCTV Awards 2018 digelar secara meriah dan disiarkan langsung SCTV dari Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018) mulai pukul 20.00 WIB. (Adrian Putra/Fimela.com)